Featured Posts

Tuesday, March 1, 2011

Berjumpa kembali

setelah lama blog ini tidak update artikel, tepatnya terakhir update 12/11/2009 03:45:00 PM yang tercatat di blog ini, saya tidak pernah lagi mengunjungi blog ini,
soalnya dulu setau aku ni blog udah aku ganti URLnya ke dot.co.tv terus udah gitu dulu seingat aku, ni blog juga pernah aku hapus, namun kenapa ni blog muncul lagi dengan tampilan yang sangat utuh dari terakhir aku update, bingung juga sih.
awal ketemunya ni blog, aku waktu itu buka e-mail lama g tau knapa malah masuk k akun google yang aku pun tau maksudnya, setelah aku tinggal bentar, aku kembali dan akhirnya temenku sudah ada di dpan leptop ku, aku lihat, kok ada fotoku dulu di dasbor blog ini, aku liat urlnya ternyata blog aku duluuuu, hha seneng bgt, coba aku cek dannnnnn, yeah blogku kembali.
segera setelah itu aku coba buka dan utak-utik semuanya, bersyukurnya aku, terima kasih temenku yang katanya tak sengaja juga bisa nemuin blog ini lagi, hha lanjut ngeblog lagi deh kalau gitu...
ayo kawan terima aku lagi di dunia blogwalking, hha :D

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Berjumpa kembali"

Post a Comment